Ini Dia 4 Keuntungan Memiliki Iskra Coin Yang Perlu Anda Ketahui



Pernahkah anda ingin menyisihkan uang untuk disumbangkan sebagai amal, namun terhalang oleh lembaga penyalur yang aturannya ribet dan bikin pusing?.
Kini masalah tersebut dapat teratasi dengan adanya Iskra Coin, Platform dari Iskra Coin menawarkan banyak kelebihan, diantaranya yaitu:

1. Keamanan Yang Terjamin
Karena dibangun di Jaringan Blockchain, Iskra Coin sdalah salah satu mata uang digital paling aman, Iskra Coin juga transparan karena tiap transaksinya dapat dilacak di Blockchain Explorer.

2. Ada Fungsi Sosial
Iskra Coin diciptakan untuk anda sebagai basis keuangan untuk yayasan amal, terutama untuk membantu anak anak di seluruh dunia. Metode tradisional dalam menyumbang ke badan amal menggunakan bank atau kartu kredit, mobile payment, transfer bank, dan setoran tunai punya banyak resiko.
Tidak ada jaminan dari sumbangan anda, dengan adanya Iskra Coin memungkinkan anda untuk menjaga transparansi dalam kegiatan amal. Selain itu, ketika Anda membeli Iskra Coin, investasi Anda dilindungi dengan nilai berlian. Pada saat yang sama, Anda dapat membantu yayasan dengan mudah.

3. Harga Yang Menguntungkan Berdasarkan perkiraan dari Tim Iskra Coin, nilai dari mata uang digital ini dapat terus tumbuh semakin tinggi tiap waktu. Oleh Karena itu, Iskra Coin sangat cocok digunakan sebagai media investasi.

4. Dapat ditukar dengan Berlian
Iskra Coin memberi Anda kesempatan yang unik untuk menukarkannya dengan berlian, bahkan kapan saja, ini berdasarkan Daftar Harga Rapaport dan sertifikasi dari GIA. Itu berarti Anda akan selalu mendapatkan harga termurah karena tanpa perantara, anda akan mendapatkan keuntungan sekitar 10% hingga 50% dari harga berlian asli.
Dari berbagai manfaat & kelebihan yang telah dikemukakan diatas, membeli Iskra Coin bisa sangat menguntungkan. Saat ini, anda bisa membeli Iskra Coin melalui Launchpad IEO yang ada di P2PB2B, harga yang dipatok yaitu $1 per koin, anda bisa membelinya melalui Bitcoin, Ethereum, US Dollar, dan USDT (Tether).
Informasi lengkap mengenai Iskra Coin dapat anda lihat di Whitepaper dan Website yang tautannya ada di bawah.


Launchpad: https://p2pb2b.io/token-sale/CCOH/1 Whitepaper: http://bit.ly/iskra_wp Website: https://iskra-coin.io/ Website: https://lucem.fund/
My BitcoinTalk profile link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2128253

0 Response to "Ini Dia 4 Keuntungan Memiliki Iskra Coin Yang Perlu Anda Ketahui"

Posting Komentar