Mengenal Thor Network, Platform Exchanger Terdesentralisasi Yang Berkinerja Tinggi


Semakin berkembangnya Teknologi Blockchain akhir-akhir ini menyebabkan peningkatan kebutuhan penggunanya terhadap layanan Pertukaran Aset Digital yang cepat, praktis, dan juga aman. Mengatasi masalah ini, Thor Network hadir sebagai solusi bagi para pengguna aset digital yang membutuhkan layanan yang cepat, praktis, dan aman. Melalui berbagai layanannya yang menjangkau berbagai segmen pelanggan sesuai kebutuhannya. Adapun berbagai layanan yang dikembangkan oleh Thor Network diantaranya:
• Thor Swap

Layanan Pertukaran Aset Digital Terdesentralisasi Yang Sangat aman. Dikhususkan untuk pertukaran aset digital kecil.
Saat ini, ThorSwap sudah dapat digunakan sebagai media pertukaran 40 Aset Digital yang berbeda-beda. Kedepannya, ThorSwap direncanakan dapat mendukung pertukaran lebih dari 1,000 Aset Digital.
• Thor DEX
Layanan Pertukaran Aset Digital yang aman dan juga cepat dengan Volume Trading yang tinggi

• Thor CoinPay
Toko atau pedagang yang menerima pembayaran melalui Cryptocurrency dapat menggunakan Layanan Thor CoinPay sebagai media pembayaran di situs web mereka, Layanan dari Thor CoinPay dapat mengkonversi aset digital yang digunakan pelanggan dengan aset digital yang diterima pedagang pada saat yang sama.

Sebagai Platform yang yang berhubungan dengan transaksi mata uang Crypto, Thor Network juga mengeluarkan mata uang cryptonya sendiri, yaitu THT Token.
THT Token sendiri merupakan Token jenis NFT (Non-Refundable Functional Token), Adapun fungsi dari THT Token sebagai berikut:

  • Sebagai pengimbang biaya transaksi di Thor Network
  • Sebagai Aset Hipotek dalam Wallet dan Node di Thor Network
  • Sebagai perwakilan ekuitas dalam proses voting komunitas.


Untuk mempermudah pelayanan dan menjangkau lebih banyak pengguna Thor Network menjalin kerjasama dengan berbagai perusahaan terkemuka, diantaranya:
BEPAL Wallet

Melalui Teknologi Atomic Swap, Thor Swap menyediakan pengguna dompet BEPAL untuk menukar koin dan token langsung dari dompet mereka. Dalam mode Flash, pengguna dapat menukarkan Token ERC20 hanya dalam satu menit. Pertukaran dengan koin dan token lainnya seperti EOS atau BTC juga tersedia dalam mode Standar.
NEM

Thor Network dapat memperdagangkan NEM dengan Bitcoin, ETH, dan 40+ coin dan Token secara instan tanpa harus mempunyai akun. Token yang berbasis NEM 2.0 juga bisa di perdagangkan di Thor Swap.
Ledger

Thor Network juga dalat direferensikan di Ledger Live, dompet crypto yang dikembangkan oleh Ledger. Pengguna Ledger Live dapat langsung membeli dan menjual 40+ aset crypto dengan aman dan instan melalui Thor Swap. Thor Swap memanfaatkan Teknologi Atomic Swap yang terdesentralisasi untuk memungkinkan pengguna membeli dan menjual token ERC20 dalam satu menit.

Kepopuleran Thor Network juga telah dibuktikan dengan pemberitaan dari berbagai Media Online yang berhubungan dalam Bidang Finansial, salah satunya di Yahoo! Finance dan BlockAsia
Jika anda tertarik dengan Projek ini, anda dapat mengunjungi Website Official dari Thor Network atau mengunduh Whitepaper nya disini.




BitcoinTalk Username: gener353
BitcoinTalk Profile Link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2128253

0 Response to "Mengenal Thor Network, Platform Exchanger Terdesentralisasi Yang Berkinerja Tinggi"

Posting Komentar